The Rain di Single 'Bermain dengan Hatiku'



Setahun berlalu tiba waktunya band asal Yogyakarta The Rain merilis album terbarunya. Dibuka dengan sebuah single galau bertajuk 'Bermain dengan Hatiku'.

Bukan pertama kalinya The Rain bicara soal kegalauan hati. Mungkin itu juga jadi salah satu ciri khas lirik-lirik yang ditulis mereka. Ingat lagu 'Jangan Pergi' atau 'Tolong Aku'?

Calon judul album kelima mereka pun tak kalau galau yaitu 'Jingga Senja dan Deru Hujan'. Mereka coba membuat dua sisi iklim di albumnya, elektrik dan akustik. Kebetulan lagu 'Bermain dengan Hatiku' ini full elektrik dengan iringan string yang cukup mewah.

Band yang kini berdiri di label Nagaswara itu memang menyiapkan konsep yang baru di albumnya nanti. Ada beberapa judul lagu yang dibongkar mereka seperti 'Perempuan Hujan' yang akustik juga lagu berjudul 'Tentang Sunyinya Hujan dan Malam Tanpa Cahaya'. Siap-siap hati ekstra deh untuk tercabik mendengarkan lirik mereka.

Apa maumu.. Bermain dengan hatiku
Kau beri harapan untuk kau remukkan berulang kali..

Kau tahu aku.. Terlalu menginginkanmu..
Hingga ku biarkan.. Hati kau hancurkan.. Untuk kusatukan lagi..
Dan kuberikan padamu..


"Lagu itu ceritanya tentang orang yang hatinya dijadiin taman bermain. Tapi dia tetap nunggu. Dia antara sabar dan bodoh. Lebih ke bodoh sih. Tapi kita sering kan ya demi orang-orang yang dicintai, kita ikhlas menjadi bodoh," tandas Indra.

musik hatiku © 2008 Por *Templates para Você*