Badai 'Kerispatih': Tanpa Penghargaan, Musisi Harus Tetap Berkarya


Salah satu musisi Indonesia sekaligus personel Kerispatih, Badai, merupakan salah satu dari 373 artis akan bersaing untuk memperebutkan penghargaan di Nagaswara Music Awards (NMA) 2010. Namun ia tidak ngoyo untuk mendapatkan penghargaan.

Ajang NMA 2010 akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada 7 Desember 2010 mendatang. Acara itu menjadi satu-satunya awarding yang digelar oleh label rekaman di Indonesia.

Dalam NMA dibagi 4 kategori nominasi utama, 12 nominasi pendukung, dan 8 penghargaan khusus. Kategori nominasi yang diperebutkan antara lain, Artis Solo Pria Terbaik, Lagu Terbaik, Band Terbaik, Artis Dangdut Terbaik, Lagu Religi Terbaik, Videoklip Terbaik, dan masih banyak lagi.

"Saya juga belum tahu nominasinya apa aja. Sebenarnya tanpa penghargaan pun, kita (musisi) harus tetap bisa berkarya. Tapi ini semangat dan pacuan," kata Badai saat ditemui di sela-sela jumpa pers Nagaswara Music Awards 2010 di Sate Khas Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2010).

Hal yang sama juga dikatakan salah satu diva Indonesia, Titi DJ. Titi tidak berharap banyak untuk merebut penghargaan di NMA 2010.

"Saya juga tahu diri. Saya hanya ingin memberi support aja kepada teman-teman musisi," jelas Titi.

musik hatiku © 2008 Por *Templates para Você*