Video Perkelahian Jupe dan Depe

Kasus perseteruan Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe) masih bergulir. Kali ini, Jupe membeberkan video adegan perkelahiannya dengan janda Saipul Jamil itu.

Video berdurasi sekira 5 menit itu didapat Jupe dari tim produksi film Arwah Goyang Karawang yang diperankan mereka berdua. Di video itu terlihat jelas bagaimana Jupe dan Depe yang mulanya hanya melakukan adegan perkelahian, berlanjut hingga perkelahian sungguhan.

"Jupe punya satu rekaman, master dari film aslinya. Di rekaman itu terlihat dari mulai mereka jalan, sampai mereka jatuh berdua. Bisa terlihat apa yang dilakukan Jupe masih sesuai dengan skenario. Di sini jelas Depe yang melakukan penganiyayaan dengan menjambak Jupe," kata pengacara Jupe, Henry Yosodiningrat SH, di Jalan Margasatwa, Jakarta, Jumat (14/1/2011).

Dengan adanya bukti video tersebut, Jupe berharap polisi bisa menentukan siapa yang sebenarnya bersalah. Pelantun Belah Duren ini yakin video itu bisa membantah video yang dimiliki Depe.

"Kalau video saya ini asli dari video behind the scene film. Kalau punya Depe itu kan rekaman dari handphone milik adiknya. Saya optimistis sekali dengan adanya bukti ini. Saya berharap penyidik bisa bekerja dengan baik," harap Jupe.

Kasus perkelahian antara Jupe dan Depe bermula dari syuting film Hantu Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta Timur, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian.

Perkelahian yang semula cuma akting, berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka di wajah akibat cakaran Jupe.

Perkelahian itu akhirnya berbuntut pada saling lapor di antara keduanya. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan, Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.

Jupe telah ditetapkan sebagai tersangka dalam laporan Dewi. Pelantun Belah Duren itu juga sudah dipanggil untuk diperiksa sebagai tersangka di Polsek Matraman, 15 Desember 2010. Hingga kini, kasus dua aktris seksi ini masih diproses.

lihat videonya

musik hatiku © 2008 Por *Templates para Você*