tato Poppy Bunga

Diam-diam, tanpa diketahui oleh ibunya apalagi mendapat izin, pemain film dan sinetron Poppy Bunga (20) membuat tato bergambar malaikat di punggungnya.

Poppy ditato kira-kira tiga tahun lalu di Bandung. Ibu Poppy baru mengetahui bahwa putrinya bertato ketika mereka suatu kali pergi berdua ke salon. "Pas mau buat, aku ngumpet-ngumpet gitu sampai satu hingga dua bulan. Dan, pas lagi creambath di salon, tukang salonnya nanya, 'Kamu tatoan ya,' aku bilang, 'Kagak, ini temporary.' Itu (di salon) aku lagi sama Mama," kenang Poppy di Pondok Indah Mall, Jakarta, Rabu (19/1/2011).
Lanjut Poppy, begitu mengetahui ada tato di punggung anaknya, ibu Poppy langsung pergi meninggalkan salon itu karena marah. Poppy langsung mengejar ibunya dan meminta maaf. "Pas ketemu Mama, aku jelasin kenapa aku buat tato dan sampai saat ini Mama enggak terima. Tapi, aku bilang, suatu saat nanti (tato itu) bakal aku hapus. Aku janji sama Mama, aku bakal hapus tatoku," kenangnya lagi.




musik hatiku © 2008 Por *Templates para Você*