Rihanna penampilan yang seksi

Rihanna menyerang balik orang-orang yang mengkritiknya karena penampilan yang seksi. Mereka yang mengkritiknya itu, menurut pelantun tembang ”Te Amo” dan ”Love The Way You Lie” ini, hanyalah orang-orang yang tak bahagia dengan dirinya sendiri.
Penyanyi yang dikenal gemar mengenakan baju ketat ini berkata, orang yang mengkritiknya itu munafik. ”Mereka berpikir aku terlalu seksi, dan ini mengganggu mereka. Selalu ada perempuan yang tak suka melihat perempuan lain berdandan seksi,” kata penyanyi asal St Michael, Barbados, ini.
”Selalu ada orang yang tak suka dengan apa yang kulakukan. Seperti hal-hal yang aku katakan, baju-baju yang kupakai, dan tempat-tempat yang aku datangi. Ini sungguh tak menyenangkan. Aku perempuan berusia 22 tahun. Tak masalah pergi ke kelab,” kata Rihanna.
Meski kritik yang disampaikan secara online itu membuat dia kesal, Rihanna bisa memahami bila penampilan seksinya itu mengganggu orang lain. Namun, Rihanna bersikukuh tak akan mengubah cara dia berpakaian.
”Figur publik memang bisa jadi gangguan. Mereka sering melihatku, dan setiap kali aku selalu tampil seksi. Ini bisa sangat mengganggu mereka, aku tahu itu. Tetapi, aku hanya melakukan hal-hal yang membuatku bahagia,” kata Rihanna.

musik hatiku © 2008 Por *Templates para Você*