kendaraan tercepat saat ini







ETT adalah dan paling efisien cara tercepat untuk bepergian. Ia menggunakan metode yang dikenal dengan baik, bagian, dan mendukung teknologi. Dengan menghilangkan hampir semua gesekan tabung dan rel membuat alat transportasi ini menjadi cepat.

Dengan bantuan udara dan listrik, gerbong ini dapat melesat dengan kecepatan 600 km/ jam untuk digunakan di perjalanan antar daerah dan kecepatan maksimum 6.500 km/ jam untuk antar negara dan itu artinya hanya butuh waktu 2 jam dari New York ke Beijing.





Siapa yang bisa menggunakan ETT?

Sama seperti kereta api, perdana ETT akan menggunakan kargo, dan sepanjang rute perjalanan menggunakan tinggi.
Setelah terbukti, konstruksi ini cepat pasti akan menyebar ke seluruh Dunia. Karena sistem yang efisien dalam penggunaan energi dan bahan bakar, kecepatan tinggi perjalanan dimakan biaya rendah, dan berkelanjutan. Akhirnya, semua orang di dunia dapat menggunakan sistem.

Siapa yang akan mengoperasikan ETT?

Untuk operasi fisik, tabung ini dioperasikan dengan komputer otomatis. Pengguna hanya mengetikan atau memilih daerah tujuan. Masalah tiket dapat diperoleh sebelumnya di Stasiun tersebut.



Tabung terbuat dari apa ?

Tabung terbuat dari bahan tahan lama yang mampu memegang vakum. Setiap rute akan memiliki persyaratan khusus sesuai dengan kondisi lokal dan ekonomi. Beberapa bahan mungkin termasuk tetapi tidak terbatas pada: beton Sealed, berlapis keramik, baja, aluminium, fiberglass, dan plastik.

Berapa besar ukuran tabung?

Tabung kurang dari satu meter dengan diameternya akan digunakan untuk paket mail dan kecil. Tabung 20 meter dengan diameternya bisa menampung bus. Diperkirakan bahwa 5 kaki (1.5m) diameter tabung bisa menampung hampir mengangkut semua kebutuhan.

musik hatiku © 2008 Por *Templates para Você*