Karakter Seseorang Berdasar Klub Bola

Para pecinta Real Madrid biasanya adalah orang-orang yang senang dengan keindahan, rapi,dan hemat juga berjiwa kepemimpinan. Memiliki ketelitian tinggi dalam bekerja, namun sayangnya kadang terlalu serius dan tidak bisa santai.


Para pencinta MU biasanya adalah orang yang cerdas juga suka ceplas ceplos, tapi isi ceplas-ceplosnya lucu dan bermutu. Mereka senang bekerja keras. Kelemahan pecinta MU adalah mereka suka mengekslusifkan diri dan pilih-pilih dalam bergaul.

Para pecinta Milan adalah orang-orang yang cool, tidak banyak bicara, dan cenderung hati-hati dalam bertindak. Biasanya mereka memilik ambisi tersendiri yang disimpan dan diwujudkan dengan usaha keras.


Para pecinta Arsenal adalah orang-orang yang unik dan eksentrik. Mereka pandai dan senang mengkiritik. Memiliki jiwa berpetualang namun sayangnya orangnya sangat subjektif dan cenderung egois serta narsis.


Biasanya pecinta Munchen adalah orang yang kalem, tenang, berpembawaan menarik dan bisa bergaul secara elegan. Mereka tahu apa yang harus dikatakan di depan umum dengan baik. Sayangnya, seperti pecinta MU mereka suka mengekslusifkan diri.


Para pencinta Chelsea biasanya adalah orang yang berpengetahuan luas, senang akan hal-hal baru, dan senang berkawan juga perfeksionis. Sayangnya, mereka sensitif dan mudah panik. Cenderung mudah bangga dengan kemampuannya.


Para pecinta Barcelona adalah orang yang senang mengekspresikan diri, senang bercerita, dan jarang kelihatan ada masalah. Cerdas serta sigap dalam bertindak. Mereka baik hati, namun sayang kadang tidak terlalu peka terhadap lingkungan.


Para pecinta Juventus biasanya adalah orang-orang yang mudah tersinggung dan pemikir. Tetapi, jika berkawan mereka sangat baik dan senang membahagiakan orang lain.


Para pecinta Inter Milan biasanya adalah sosok-sosok yang senang menghibur orang lain, lucu, dan setia kawan. Rata-rata kutu buku. Sayangnya mereka ceroboh, tidak teliti, dan sensitif/cengeng juga sulit mengambil keputusan.


Biasanya pecinta liverpool adalah orang-orang yang misterius, pendiam, dan tidak senang memaksakan diri. Hidupnya saking tenangnya tidak terlalu dinamis dan cenderung malas-malasan. Tetapi mereka baik hati dan senang berbagi, serta memiliki kepedulian sosial yang baik.

musik hatiku © 2008 Por *Templates para Você*