Lee Jun Ki ikuti wajib militer

Konflik yang terjadi antara dua Korea membuat Korea Selatan semakin gencar meningkatkan kegiatan wajib militer kepada warganya yang berjenis kelamin laki-laki. Tak ada pengecualian untuk mengikuti tugas negara tersebut. Hal itu berlaku juga bagi para aktor di negeri Ginseng itu.

Salah satu aktor yang sedang mengikuti wajib militer itu salah satunya adalah Lee Junki. Pria kelahiran 17 April 1982 ini menjalani tugas negara itu selama dua tahun. Ia mulai menjalani tugas wajibnya itu sejak Mei lalu. Untuk menjalani wajib militer itu, pemain serial 'My Girl' ini mendapat dukungan dari 500 penggemarnya.

Aktor ini sangat menikmati kegiatannya tersebut. Sambil menyelesaikan wajib militernya itu, Lee Jun Ki memilih untuk menjadi DJ radio militer di sana. Media Badan Pertahanan Korea mengumumkan Lee Jun Ki akan menjadi DJ dan membawakan acara yang konsepnya itu berbagi cerita dengan para pendengarnya. Jadi pendengar berbagi cerita melalui radio tersebut.
Program itu akan di putar sekitar pukul 06.00 sampai dengan 08.00 malam waktu setempat. Demikian seperti dikutip dari Allkpop, Minggu 5 Desember 2010.

Lee Jun Ki sangat senang dengan tugas baru yang diembannya. Ia mengatakan akan menggunakan kesempatan itu untuk lebih mendekatkan lagi antara dirinya dengan para penggemarnya.

"Saya ingin membuat kehidupan tentara menjadi lebih baik melalui program ini," ucapnya.

Ternyata tak hanya Lee Jun Ki yang pernah mendapatkan tugas tersebut. Beberapa aktor yang juga mengikuti kegiatan wajib militer itu mendapatkan tugas yang sama menjadi DJ untuk radio militer tersebut. Para aktor tersebut di antaranya adalah Hong Kyung In, Lee Kyun, Soo Hyun Yeo, Tony An, Kim Jae Won dan Lee Dong Wook.

musik hatiku © 2008 Por *Templates para Você*