pasha ungu melamar adel

Vokalis grup Ungu, Sigit Purnomo Said alias Pasha, melarang keras bagi Dellia Wihelmina (Adel), perempuan yang baru dilamarnya pada Minggu (28/11/2010), bekerja jika sudah menjadi istrinya.

"Kalau rajanya pergi, permaisyurinya juga pergi terus yang di rumah siapa? Saya sudah minta dia untuk tidak bekerja dan alhamdulilah Adel enggak keberatan," kata Pasha didampingi Adel, usai melangsungkan lamaran di kediaman Adel di Margacinta, Buah Batu, Bandung, Minggu (28/11/2010).

Seperti diketahui, Adel saat ini masih tercatat sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan nasional. Adel sendiri mengaku siap undur diri dari pekerjaan yang telah dilakoninya selama 1,6 bulan itu jika kelak telah resmi menjadi istri Pasha. "Saya sih enggak keberatan. Mas Pasha ingin Adel enggak bekerja, ya Adel ikutin. Adel hanya ingin berusaha menjadi istri yang baik," kata Adel.

Melihat keseriusan Pasha, lanjut Adel, membuat ia mantap menjadikan ayah tiga anak itu sebagai pelabuhannya yang pertama dan terakhir. "Insya Allah Adel harus siap. Dilihat dari keseriusan Mas Pasha kayaknya enggak ada keraguan," ujarnya.

Disinggung soal kesiapannya menjadi ibu dari tiga anak Pasha dari pernikahan sebelumnya, Adel mengaku tak mempermasalahkannya. "Adel menerima Mas Pasha berarti Adel juga harus menerima masa lalunya, termasuk anak-anaknya," kata Adel.

Usai melangsungkan acara lamaran, Pasha yang merayakan hari ulangtahunnya pada Sabtu (27/11/2010) kemarin, mendapat kejutan dari keluarga Adel. Nyanyian selamat ulang tahun pun sempat mewarnai acara lamaran tadi siang. Adel pun menyuapi potongan kue ulang tahun ke calon suaminya itu.
par ladies siap-siap sakit hati.....

musik hatiku © 2008 Por *Templates para Você*